Sebuah kisah untuk masa depan

Wednesday, October 04, 2006

Post Pow3r SindRom...

“Cieh…Post Power SindRom...”kata-kata yang sekarang ini banget2 didenger ama aku. Kalo diartiin ke Indonesia Post Power Sindrom adalah Sindrom Setelah Kekuasaan. Iya sih, g’ salah memang karena berhubung aku juga baru aja melepaskan jabatan, kayak pejabat aja y..he.he. Ada sih beberapa hal yang buat aku merasa ada sesuatu yang buat orang-orang pada bilang aku kena penyakit baru post power sindrom..huh!. Kenapa ya, sepertinya aku masih merasakan masih terbiasa akan apa yang kulakukan ketika masih menjabat. Waduh menjabat, jangan lagi deh! Capek deh!!! Ya semuanya butuh proses, semoga ini baik deh buat semuanya…he..he. Buat penggantiku, aku merasakan apa yang kamu hadapin sekarang, pusing, bingung n capek..tapi semua itu harus dilakuin karena kita udah dapat amanah. Kita harus jalanin semuanya dengan ikhlas, kalo g’ ikhlas perjalanannya g’ bakal mulus. Ya semuanya tergantung kita dalam menjalankannya…tapi tetep jangan lupa selalu minta kerindho-an dari ALLAH dalam setiap sesuatu..
posted by dede kurniawan at 11:24 AM

5 Comments:

dek bsk rapaatttttttttt........

9:02 PM  

Hiiii3....
yg PPs....Tapi kayaknya m emang masih PAntes KoK..=)
Toh..Meski dah GAk Jadi KetUm..JAdi penDampINg KetUm....JUGA Bisa KAn....Upsssssss......
(IYA doNG sebaGAi PengAWAs Selalu dampINgi +NGawasi KetUm KAn)....
Oke...Bapak ......
Yg PAsti BEljar Brg2 YAh m....Trusss...Tetep BAntUIN YAh....
InsyA ALLAH KITA NGelakuin YAng TErbaik BUAT koPMA ....

3:32 AM  

"Aduh mas feri..salam kenal ya..blognya pake bahasa jawa ya...duh kuereen.."

ngomong opo to kowe....kang feri kang feri....!!!!!

7:16 PM  

ralat "rudi" is use "y" not i...gue marah nieh......!!!
tentang PPS sadarlah kau de...sudah cukup atas apa yg telah kau lakukan terhadap kami...hahaha...sekarang tepat utk tobat coz Ramadhan...Hahaha.....

12:18 AM  

hm.. asal diganti aja smua yang pernah kau patah-kan..
v(^.^)
piss..

2:41 AM  

Post a Comment

<< Home