Sebuah kisah untuk masa depan

Sunday, March 04, 2007

Buat Renungan

Semuanya sering saja terlintas dipikiran ini..dia datang gitu aja, dan selalu membuatku berpikir.

Aku menyadari, kita ini adalah seorang anak yang diberikan kebebasan oleh orang tua untuk ngelakuin apa aja yang kita inginkan. Ketika kita menginginkan sesuatu kita selalu meminta ke orang tua kita, kadang kala kita meminta dengan memaksa, ntah itu bisa ditunjukkan dengan kemarahan kita, ntah itu mungkin dengan mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan dan ada juga yang membuat diri kita ini “menderita” sehingga orang tua pun iba dan menuruti keinginan kita.

Kita selalu berkata “Kita seorang anak dan kita masih bergantung kepada orang tua, jadi bebas dong mau minta apa aja. Orang tua harus ngertiin kita dong”. Disinilah keegoisan kita sebagai seorang anak timbul, kita pernah berpikir g’? Orang tua juga butuh pengertian dari anaknya, g’ bisa cuma kita aja yang minta di mengerti. Banyak yang udah aku lihat, orang tua selalu menyembunyikan kesedihannya demi kesenangan anaknya. Yang menyedihkan lagi, ucapan terima kasihpun kadang terlewatkan ketika keinginan sudah terwujud. Sedih..Untuk itu aku cuma ingin kita bisa mengerti dan berterimaksih kepada kedua orang tua kita, karena InsyaAllah kita akan menjadi sepert mereka nantinya.

Bwt aku sendiri, aku belum bisa ngasih sesuatu buat mereka…aku masih merasa kadang kala aku masih menginginkan kehendakku selalu dipenuhi. Ma, Pa…maafin dede ya. Dede mau berusaha jadi yang terbaik bwt mama dan papa. Ma, Pa de minta doanya agar dimudahkan bwt semuanya.

I LOVE U Mom…I LOVE U Dad….

posted by dede kurniawan at 5:44 AM

6 Comments:

terkadang kita tdk sadar kalo yg kita lakukan itu telah menyakiti perasaan mereka...

I Love You Dek... :)))

6:51 PM  

nyet link ku jgn yang dot com dong..pake yg wordpress saja ya. Ayo buruan diganti, ntar malem nggak dapet jatah lho :)))))))

6:29 PM  

wuiiihhhh.....abis..I love U..langsung ganti Nyet..Huekekekekekk....
tuh comment yah...
SkaNdaL ...skandal...

2:39 AM  

you'll know that something or someone are worth, just after it lost

1:47 AM  

na.............. gitu dong diupdate..
bikin blog g cuman registrasi doank

i love u mam, dad..miss u but not "u"

hahaha

1:11 AM  

saya inih ms.de.. *mata berkaca-kaca* I MISS U!!!! *air mata mulai keluar*.. hiks..

baca postingan blog jadi tambah sedih deh... *start cry*..

7:17 PM  

Post a Comment

<< Home